Rabu, 28 Mei 2014

Agen Bola Piala Dunia-Atletico

Agen Bola Piala Dunia



Atletico Miliki Bintang Baru


Atletico Madrid berhasil merekrut seorang pemain baru. Pemain itu bernama Angel Correa yang direkrut San Lorenzo. Kini penyerang muda asal Argentina itu tinggal menjalani tes medis bersama Atletico.

Correa sebenarnya diberitakan akan pindah ke juara Premier League, Manchester City. Sayang, Correa lebih memilih untuk bermain dengan finalis Liga Champions tersebut. Senin kemarin, penyerang 19 tahun itu sudah tiba di Madrid.

Agen Bola Piala Dunia

Agen Bola Piala Dunia

"Atletico Madrid dan San Lorenzo telah menemukan kata sepakat untuk transfer Angel Correa. Penyerang muda berbakat itu tinggal menjalani tes medis,” demikian pernyataan Atletico, diberitakan Goal.

“Sekarang, penyerang itu akan menjalani karier dengan klub kami selama lima tahun mendatang.”

Correa baru menjalani debut bersama San Lorenzo tahun lalu. Namun, dia dengan cepat beradaptasi dan menjadi salah satu penyerang muda berbahaya di Argentina. Correa diyakini akan semakin terkenal ketika membela Atletico.

Sebab, tim yang bermarkas di Vicente Calderon itu telah melahirkan bomber-bomber dunia. Sebut saja Diego Forlan, Fernando Torres, Radamel Falcao, Sergio Aguero sampai Diego Costa semua dibesarkan oleh Atletico.

Jadi apakah Correa juga akan menjadi pujaan baru fans Atletico?

Posted By

Agent855

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda