Rabu, 09 Juli 2014

Agen Bola Piala Dunia - Urusan Kontrak Selesai, Rossi Lega Balapan di Sachsenring

Agen Bola Piala Dunia

Urusan Kontrak Selesai, Rossi Lega Balapan di Sachsenring

Setelah urusan kontrak baru sudah selesai pada pekan lalu, Valentino Rossi bisa berkonsentrasi penuh menjalani seri-seri di musim ini. Hal itu terutama menjalani balapan terdekat MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring. 



Seperti diketahui, Rossi pada pekan lalu resmi memperpanjang masa bakti dengan Yamaha hingga 2017. Jelang balapan di Sachsenring, pembalap berjuluk The Doctor tersebut mengaku senang karena akhirnya bisa fokus menjalani race demi race di musim ini. 

“Saya sangat senang pergi ke Sachsenring setelah perbaharuan kontrak dengan Yamaha untuk dua tahun lagi. Saya sudah mengatakan itu berulang kali kami sudah dekat dengan kesepakatan, dan akhirnya kami melakukan itu! Bagi saya itu sangat penting, saya sangat senang!,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Rabu (9/7/2014).

Rossi kembali menunjukkan taji saat membalap di Sirkuit Assen. VR46 -julukan lain Rossi- memulai balapan dari posisi 12, tapi mampu finis di urutan lima. Saat ini Rossi masih berada di posisi dua klasemen, tapi mengoleksi poin sama dengan Dani Pedrosa yang menghuni peringkat tiga. 

“Di Assen, kami balapan dengan baik. Tapi di Sachsenring, kami akan mencoba lebih baik. Saya suka treknya, sangat sulit, rumit, sekaligus sempit. Dalam beberapa tahun terakhir balapan di sana tidaklah buruk, terutama dengan Yamaha,” jelasnya. 

Posted By

W5Bola

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda