Jumat, 08 Agustus 2014

Agen Bola Piala Dunia - Enam Fakta Mengejutkan dari Marshanda

Agen Bola Piala Dunia

Enam Fakta Mengejutkan dari Marshanda

Marshanda (Chacha) kembali membuat geger, dengan pengakuannya dipasung ibundanya sendiri, Riyanti Sofyan, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, sejak 26 Juli sampai 3 Agustus 2014.



Padahal sebelumnya, Chacha baru saja membuat publik menjadi heboh dengan penampilannya tanpa jilbab dalam video klip yang diunggahnya di YouTube. Sementara itu, Chacha tengah menantikan ketuk palu majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ben Kasyafani.

Pemilik nama asli Andriani Marshanda itu mulai memulai kariernya di dunia entertaiment sejak kelas satu sekolah dasar (SD) sebagai bintang iklan. Wajah dan nama Chacha semakin dikenal di layar kaca setelah membintangi sinetron Bidadari. Tercatat, 12 sinetron stripping dibintangi Chacha, di kurun waktu tahun 2000-2012.

Chacha juga sempat bermain dalam film Petualangan 100 Jam (2005), dan Kalau Cinta Jangan Cengeng (2009). Chacha juga merekam lagu di album solo dan sejumlah single di album kompilasi. Tahun 2006, Menteri Lingkungan Hidup Rachmat Witoelar mengangkatnya sebagai Duta Lingkungan Hidup.

Di tengah-tengah nilai positif yang dialami Chacha, ibu satu anak itu kerap mengalami berbagai permasalahan. Hingga beberapa fakta mengejutkan dari Marshanda pun dimulai. Diawali dengan kemuncualan video "stres" Marshanda membuka cerita masa lalunya saat menjadi korban bully teman-teman sekolahnya, hingga akhirnya dipasung di rumah sakit.

Posted By


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda