Minggu, 16 November 2014

Agen Bola - Modif Honda Tua CL450 Klasik Pun Jadi Modern

Agen Bola 


 Modif Honda Tua CL450 Klasik Pun Jadi Modern


Berbagai macam perubahan pada motor tua yang menjadi  klasik ini modifikasi tidak akan terlepas dari beberapa sparepart baru bahkan lebih modern. Hal itulah yang nampak pada ubahan Honda CL450 ini, part modern bergaya klasik. 
Agen Bola - Modif Honda Tua CL450 Klasik Pun Jadi Modern
Agen Bola - Modif Honda Tua CL450 Klasik Pun Jadi Modern

Agen Bola

Boleh dikatakan sebagai aliran retro motor unik dan klasik turing, CL450 berwarna dasar hijau army ini menghalalkan beberapa aksesori modern. Modifikasi apik ini merupakan buah karya dari tangan builder bernama Wong Kudo cambodian People di bengkel Wong campuciek Berwarga negaraan indonesia menjadi cambodia people
Lanjut ke sektor  bagian  mesin, karburator Mikuni VM34 lengkap dengan filter dari K&N menggantikan part bawaannya. Sistem knalpotnya diatur ulang dengan desain lebih tinggi khas motor tracker dan dipercantik dengan silincer cone.
 ke bagianTangki CL350 dipilih Jay untuk menggantikan bawaan CL450, dengan sedikit custom dan penyesuaian tangki ini bersinergi dengan desain jok duduk custom berkelir hitam. Sektor stoplamp variasi yang unik mengambil part dari Lick's Cycle.
Sebagai penguat aksen modern tapi tetap kental dengan aroma unik dan klasiknya, mur-baut-part logam kecil lainnya (jeruji-rantai) dilapisi dengan kuningan. Untuk mesin dilabur warna hitam dengan sistem powder-coating, untuk bodywork lainnya disembur cat hijau army-look.

Posted By Agen855

Bandar  Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda