Rabu, 17 Desember 2014

Agen Bola – Kisah Misterius Mobil Berhantu Ini Bikin NGERII Edition End

Agen Bola 



Meninggalnya Archduke Ferdinand beserta istrinya menjadi dasar mistis ketika mobil ini disebut-sebut sebagai mobil berhantu.Saat itu, Ferdinand dan istri meninggal saat demo anarkis berlangsung di Bosnia. Pasca kejadian tersebut, pecahlah Perang Dunia I.Pada tahun 1920-an, limo mewah ini dimiliki oleh 15 orang berbeda dan terlibat dalam 6 kecelakaan hingga membuat 13 nyawa manusia melayang
Agen Bola – Kisah Misterius Mobil Berhantu Ini Bikin NGERII Edition End
Agen Bola – Kisah Misterius Mobil Berhantu Ini Bikin NGERII Edition End

Agen Bola

Orang kedua yang memiliki limo setelah terbunuhnya Archduke Ferdinand adalah seorang warga negara Austria bernama Potiorek. Dengan limo ini, ia mengalami kecelakaan fatal ketika sedang menuju Vienna hingga melibatkan 4 mobil dalam tragedi tersebut.
Selanjutnya, mobil ini dimiliki oleh gubernur Yugoslavia dan ia menyatakan bahwa mobil ini adalah mimpi buruk. Lalu, sang gubernur menjualnya ke salah seorang temannya dan berujung pada kematian setelah 6 bulan memiliki mobil berhantu ini.
Bahkan seorang kapten tentara Jerman juga dianggap menjadi tumbal setelah sang kapten mengalami kecelakaan fatal ketika harus menghindari dua pejalan kaki. Akhirnya, perjalanan mematikan itu pun terhenti setelah limo maut ini diistirahatkan di War History Museum of Vienna.
Pada 11 Desember 2002, kantor Polisi Inggris menerima laporan via telepon akan adanya kecelakaan di lajur Tol Britain A3. Saat itu juga, petugas langsung menuju lokasi untuk mengecek langsung lokasi untuk segera menyelamatkan korban. Namun hal yang sangat mengejutkan terjadi.
Di lokasi yang disebutkan pelapor, para petugas kebingungan karena tidak menemukan kecelakaan apa pun. Bahkan, tidak ada bekas atau tanda-tanda insiden di lokasi tersebut.
Demi memastikan penyeledikan dan rasa penasaran petugas, mereka melakukan pencarian di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkkara) dan malah menemukan sebuah mobil Vauxhall Astra yang sudah hancur dalam kondisi mengenaskan, terlebih ada mayat yang sudah tinggal tulang belulang di dalam mobil tersebut.
Kasus ini pun terus menjadi misteri yang tidak terungkap hingga saat ini. Siapakah sebenarnya pelapor?
Polisi memperkirakan peristiwa kecelakaan yang melibatkan pengemudi nahas ini sudah terjadi sudah lama, dan mayat tersebut kemungkinan sudah ada disana sejak 5 bulan.

Posted By Agent855

Bandar Bola






Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda