Minggu, 01 Maret 2015

Agen Bola - Biasanya Hanya Tradisi Sekarang Sudah Menjadi Seks Bebas

Agen Bola - Biasanya Hanya Tradisi Sekarang Sudah Menjadi Seks Bebas
Seperti kita ketahui bahwa seks bebas sangat berbahaya untuk kesehatan, kelangsungan hidup, dan norma norma ajaran kita. Sahabat di bandarbola.xyz setiap daerah akan memiliki tradisi maupun ritual yang diwariskan oleh orang orang terdahulu mereka dimana dipercaya bahwa warisan leluhur itu mempunyai itikad baik jika ditelaah secara benar dan cermat, Tetapi belakangan ini, tradisi maupun ritual tersebut disalahgunakan bahkan melenceng jauh dari tujuan utama dilakukannya tradisi tersebut. Bahkan perubahannya sampai menuju ke arah seks bebas yang kita ketahui bahwa hal tersebut sangat dilarang. Berikut kami rangkumkan Gambaran tradisi maupun ritual yang berubah menjadi ajang sex bebas.
Tradisi Kuno Matriakhal Suku Mosuo Di China
Agen Bola - Biasanya Hanya Tradisi Sekarang Sudah Menjadi Seks Bebas
Agen Bola - Biasanya Hanya Tradisi Sekarang Sudah Menjadi Seks Bebas

Agen Bola

Tradisi kuno matriakhal yang dianut oleh Suku Mosuo ini ternyata banyak sekali menarik perhatian wisatawan asing. Terlebih, saat berkaitan dengan hubungan seks mereka. Ya, sangat menarik karena kaum wanita yang sudak akhil balik akan memiliki hak bebas memilih pasangan bahkan berganti-ganti pasangan seksual. Namun, sayang tradisi unik ini sering kali ternoda dengan perilaku wisatawan yang terkadang ingin mengambil kesempatan.
Jangan salah, di Mosuo memang tidak mengenal kata zinah, anak haram, dan seks bebas. Mereka hanya mengenal "Walking Marriage". Sang wanita yang sudah mempunyai kebesan memilih tinggal menunggu pria yang diinginkannya di kamar, kalau tidak cocok sang "ratu" bisa menolak. Anehnya, semua laki-laki yang mengalami penolakan tidak pernah merasa sakit hati.
Keunikan Suku Mosuo yang sangat kuno ini cukup memiliki nama di tengah-tengah kehidupan modern. Mereka hanya ingin menghormati adat-istiadat yang sudah ada sejak dulu. Berkat perbedaan gaya hidupnya, pemerintah lokal berusaha menjaga dan mendukung semua kegiatan Mosuo. Baca selengkapnya di Suku Mosuo Wanita Boleh Gonta Ganti Pasangan

Posted By Agent855

Bandar Bola



Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda