Rabu, 02 September 2015

Bandar Poker - Pengalaman TOkoh Yang Mengalami Budak Nafsu Part 4
Tidak hanya di masa penjajahan terjadi perbudakan manusia, di jaman sekarang juga masih sering kita dengarkan kabar perbudakan seks atau penjualan manusia. Banyak korban budak seks di Amerika Serikat, mulai dari Indonesia hingga negara-negara lainnya. Dikutip dari situs detik.com sedikitnya ada 29,8 juta orang di dunia yang hidup sebagai budak. Istilah budak di era modern ini diperluas, bukan lagi orang yang diperjualbelikan seperti masa lalu, namun orang yang hidupnya menderita dan terpaksa melakukan hal yang tak dikehendaki karena berada di bawah tekanan orang lain.
Dari sejumlah kasus yang muncul, para korban ada yang dipaksa untuk bekerja tanpa bayaran hingga jadi budak seks. Mereka tak bisa berbuat apa-apa, bahkan sampai melarikan diri. Berikut wanita tegar yang pernah menjadi budak seks di Amerika yang kini sudah bangkit dan menjadi tokoh inspiratif
Stacy Jewell Lewis
Bandar Poker - Pengalaman TOkoh Yang Mengalami Budak Nafsu Part 4
Bandar Poker - Pengalaman TOkoh Yang Mengalami Budak Nafsu Part 4

Bandar Poker

Saat berusia 19 tahun, wanita asal Washington DC, Stacy Jewell Lewis, pernah menumpang kendaraan yang dikendarai seorang kakek. Ternyata, kakek itu malah menculik dan menjualnya pada seorang mucikari. Selama dua tahun masa penculikan, Stacy hidup dalam ancaman. Sang penculik siap membunuh Stacy dan anaknya bila melawan. Dia juga dipaksa melayani pria hidung belang.
Baru pada usia 21 tahun, Stacy bisa melarikan diri. Kini, dia menjadi aktivis anti perbudakan seks di AS di sejumlah organisasi seperti Shared Hope International, The Araminta Freedom Initiative. Bahkan dia digandeng FBI untuk membantu banyak korban trafficking lainnya.

Posted By BBM Poker

Agen Poker




Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda