Kamis, 10 Juli 2014

Agen Bola Piala Dunia - Terungkap Case iPhone 6 4,7 Inci di Internet

Agen Bola Piala Dunia

Terungkap Case iPhone 6 4,7 Inci di Internet

iPhone 6 kabarnya akan meluncur pada September 2014. Bila informasi ini benar, diperlukan dua bulan lagi hingga publik memiliki perangkat aksesoris atau case yang membungkus bodi iPhone generasi terbaru.



Dilansir Coolsmartphone, Rabu (9/7/2014), produsen case iPhone memperlihatkan versi dummy dari case iPhone 6. Spigen, perusahaan yang memproduksi case ponsel membuat produk yang akan dipakai untuk smartphone keluaran terbaru di 2014, iPhone 6.

Gambar ini memperlihatkan seperti apa case iPhone 6 yang ditemukan pada Google+. Kabarnya, perangkat case iPhone 6 ini akan dijual di Amazon.

Dalam sebuah gambar screenshot dari website Amazon, tertampil case iPhone 6 4,7 inci buatan Spigen dengan banderol harga USD6,99. Bila dikonversi ke rupiah, maka perangkat ini dijual sekira Rp81 ribu.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Apple menginvestasikan uang sebesar USD500 juta untuk produksi sapphire di fasilitas Arizona. Rumor sebelumnya mengungkapkan, Apple akan menanggalkan Corning Gorilla Glass dan menggunakan layar sapphire

Posted By

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda