Kamis, 20 November 2014

Agen Bola - Mobil Auto Show Toyota Sienna Body SpongeBob Sudah Keluar

Agen Bola 



Berlangsungnya LA Auto Show 2014 saat ini menjadi salah satu magnet tersendiri bagi para produser dan konsumen dunia mobil diseluruh dunia secara global. Salah satu magnet itu dihadirkan oleh pabrikan Toyota dengan menghadirkan Sienna 'SpongeBob' di booth-nya.
Agen Bola - Mobil Auto Show Toyota Sienna Body SpongeBob Sudah Keluar
Agen Bola - Mobil Auto Show Toyota Sienna Body SpongeBob Sudah Keluar

Agen Bola

Toyota Sienna merupakan andalan minivan atau sekelas MPV di daratan Amerika. Ajang kali ini Toyota nampaknya ingin membuat perbedaan dengan menggandeng studio film animasi - Nickelodeon. Dengan mengangkat tema dari SpongeBob movie yakni 'Spongebob Out the Mobil
Tidak hanya itu, ternyata Toyota Sienna 'SpongeBob' ini juga akan didapuk sebagai mobil promosi dari film bioskop makhluk kotak berwarna kuning ini. Sedianya film animasi populer ini akan ditayangkan serentak di seluruh dunia pada 6 Februari 2015 mendatang.
Di Amerika sendiri, Toyota memiliki beberapa variasi dari Sienna yang sudah ada di pasaran sebelumnya. Di antaranya Toyota Sienna LE, SE, XLE dan Limited. Mobil dengan 7 hingga 8 kursi penumpang ini dibekali dengan mesin 3.5L, V6, DOHC, 24-Valve with Dual VVT-i bertenaga 266 hp pada 6200 rpm dan torsi 245 lb.-ft. pada 4700 rpm.
Sektor transmisinya dipercayakan pada 6-speed Electronically Controlled automatic Transmission dengan intelligence (ECT-i) yang berpenggerak roda berjenis Front-Wheel Drive (FWD), untuk model tahun 2015 mendatang ini

Posted By Agent855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda