Jumat, 19 Desember 2014

Agen Bola - Motor Anti Banjir Yang Sangat Unik mobil Pelampung

Agen Bola 



Entah apa yang menjadi inspirasi warga Thailand dengan model mobil berpelampung drum ini. Tanpa mengubah tinggi ground clearance-nya, mobil ini hanya ditambahi pelampung dari drum yang dipasangkan di samping kanan-kiri bodi mobil.
Jika melihat mobil yang sarat muatan ini, belum lagi bobot kosong mobil, sulit rasanya drum-drum ini mampu membuatnya terapung di genangan air.
Agen Bola – Motor Anti Banjir Yang Sangat Unik mobil Pelampung
Agen Bola – Motor Anti Banjir Yang Sangat Unik mobil Pelampung

Agen Bola

Sama dengan yang ada di Tanah Air, di Thailand - becak motor juga menjadi salah satu moda transportasi umum yang cukup favorit.
Tak mau kalah dengan kendaraan-kendaraan anti-banjir sebelumnya, becak motor ini juga membuat ground clearance-nya cukup tinggi untuk bisa menerjang genangan air.
Keunikannya terletak pada sektor roda belakangnya, tidak pusing dengan urusan penggantian swingarm dan suspensi super panjang, becak motor ini menyusun tingkat roda belakangnya.
Dua roda tingkat dengan sedikit modifikasi sistem gear set, tinggi dari dua kali diameter roda cukup efektif membuat 'tongkrongannya' lebih tinggi.
Bukan merupakan panggung yang berjalan, namun sebenarnya motor anti-banjir yang satu ini berbentuk seperti panggung, lengkap dengan keempat roda yang menopangnya.
Nampak seperti sebuah mobil beroda empat, sejatinya kendaraan anti-banjir ini merupakan modifikasi dari sepeda motor biasa. Wujudnya yang seperti panggung bertingkat membuatnya sangat unik
Dampak penurunan penjualan roda empat Tanah Air pada bulan November 2014 yang hanya mencapai 91.268 unit, ditengarai turut meluber ke pasaran mobil murah ramah lingkungan atau disebut juga LCGC (Low Cost Green Car).
Meskipun demikian, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) justru mencatat adanya geliat pasar yang cukup bagus dari segi penjualan mobil murah tersebut secara wholesales, sejak awal tahun hingga bulan November 2014.

Posted By Agent855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda