Rabu, 04 Maret 2015

Agen Bola - Legenda Sniper Jitu Terbaik Di Dunia Part 3

Agen Bola - Legenda Sniper Jitu Terbaik Di Dunia Part 3
Sniper atau penembak jitu adalah pasukan khusus yang ditugaskan untuk menghancurkan atau membunuh musuh secara diam diam. Namun di beberapa sumber mengatakan bahwa sniper dan penembak jitu itu adalah berbeda. Sniper adalah penembak runduk, adalah seorang prajurit infanteri yang secara khusus terlatih dan dilatih untuk mempunyai kemampuan membunuh musuh secara tersembunyi sedangkan Penembak jitu atau sharp shooter adalah istilah yang dipakai pada bidang militer yaitu seorang penembak jitu yang terlatih dan dilatih untuk menembak secara tepat dan akurat dengan menggunakan senapan tipe tertentu. Terdengar hampir sama kan?
Dalam segala hal termasuk sniper di dunia ini tentu saja ada yang mengumoulkannya menjadi yang terbaik. Seperti halnya sniper yang dikatakan terbaik di dunia entah karena banyaknya membunuh musuh ataupun jarang melesetnya target. Berikut adalah Sniper penembak jitu terbaik di dunia versi Bandarbola.xyz
Lyudmila Mykhailivna Pavlichenko Penembak Jitu Rusia
Agen Bola - Legenda Sniper Jitu Terbaik Di Dunia Part 3
Agen Bola - Legenda Sniper Jitu Terbaik Di Dunia Part 3

Agen Bola

Seorang gadis 24 tahun yang sedang berkuliah di Fakultas Sejarah Universitas Kiev, Ukraina, melangkahkan kakinya menuju perekrut relawan lokal dan menawarkan dirinya untuk direkrut sebagai infanteri. Namun tentara perekrut yang menghadapinya (kemungkinan seorang laki-laki) mengatakan kepada Pavlichenko bahwa dia lebih cocok menjadi perawat daripada tentara. Pavlichenko pun menolak.
Dari aksi-aksi snipernya, total Pavlichenko sudah membunuh 309 tentara NAZI (ini hanya jumlah yang dikonfirmasi). Yang lebih mengesankan lagi adalah dari jumlah tersebut, 36 diantaranya adalah juga sniper yang juga ingin membunuhnya, yang salah satu diantaranya telah membunuh lebih dari 500 orang. Hal ini berdasarkan buku catatan yang berisi tanggal dan lokasi penembakan yang dibawa oleh sniper tersebut. Namun tidak bisa dipastikan siapa sniper hebat Jerman itu, hanya sedikit sumber terpercaya yang menyebutkannya. Ada juga yang menyebutkan bahwa sniper itu adalah Heinz Thorvald, seorang Kolonel SS, pemimpin sekolah sniper Jerman di Zossen.
Dengan total 309 korban jiwa, Pavlichenko masih memegang rekor untuk jumlah tertinggi korban yang dibunuh oleh sniper wanita. Namun masih jauh dari rekor korban sniper terbaik dalam sejarah "Simo Häyhä" yang sebanyak 705 korban jiwa.

Posted By Liga855

Bandar Bola




Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda