Senin, 07 September 2015

Bandar Poker - Cerita Yang Sangat Menyeramkan Yang Ada Di Indonesia
Banyak kita temukan kota dengan cerita hantu yang terkenal disana. Tidak jauh berbeda, jakarta adalah kota megapolitan. Di tengah kemegahan gedung-gedung tinggi di Jakarta, ternyata ada sudut-sudut yang dipercaya memiliki aura mistik yang sangat kuat, karena sering muncul penampakan hantu. Cerita tempat berhantu di Jakarta tersebar dari mulut ke mulut. Bukannya ditakuti, justru tempat tersebut ramai dikunjungi orang yang sekedar ingin tahu atau memang sengaja ingin membuktikan keberadaan hantu di tempat tersebut.
Berita cerita yang sangat menyeramkan yang ada di indonesia serta berita unik dan aneh terlengkap yang pernah ada dan iklan bandar bola terpercaya yang sudah terjamin dengan pembayarannya proses cepat mudah dan aman pastinya hanya di bandarbola.xyz
Rumah Pondok Indah
Bandar Poker - Cerita Yang Sangat Menyeramkan Yang Ada Di Indonesia
Bandar Poker - Cerita Yang Sangat Menyeramkan Yang Ada Di Indonesia

Bandar Poker

di akhir 2002, masyarakat dikejutkan dengan cerita hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kosong di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Cerita itu menghebohkan karena hanya tertinggal gerobak jualannya di depan rumah mewah tersebut. Menurut cerita yang beredar, malam sebelumnya, tukang nasi goreng tersebut mengantarkan nasi goreng yang dipesan seorang perempuan dari dalam rumah tersebut. Padahal rumah itu sudah lama kosong.
Dalam sejarahnya, konon seisi rumah tersebut tewas terbunuh dalam peristiwa perampokan yang bermotif persaingan bisnis. Kabarnya, sering muncul penampakkan hantu berwujud bapak-bapak dan seorang perempuan di rumah tersebut. Keangkeran rumah kosong Pondok Indah tersebut tersebar hingga seantero Nusantara. Karena setiap hari, rumah tersebut ramai dikunjungi orang dari berbagai daerah. Sampai petugas keamanan komplek perumahan mewah itu turun tangan untuk membubarkan massa.

Posted By BBM Poker

Agen Poker










Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda