Sabtu, 12 Juli 2014

Agen Bola Piala Dunia - Akhir September, iPhone 6 muncul dengan harga 'mencekik

Agen Bola Piala Dunia

Akhir September, iPhone 6 muncul dengan harga 'mencekik

Setelah beberapa hari lalu terdengar isu bahwa Apple akan memperkenalkan smartphone terbaru mereka, iPhone 6, ke pasaran pada pertengahan September tahun ini, muncul laporan terbaru terkait perubahan jadwal penjualan smartphone nextgen Apple ini.



Seperti yang dilansir oleh PhoneArena (03/07), sebuah media di China melaporkan jika kedua versi iPhone 6, baik yang berukuran 4,7 inci maupun 5,5 inci siap menyapa pasar pada akhir bulan September.

Tidak seperti perusahaan komunikasi Jerman yang menyatakan jika iPhone 6 akan dilempar ke pasaran pada tanggal 19 September, media China tersebut menyatakan jika tanggal 25 September lah jadwal asli pengapalan iPhone 6.

iPhone 6 versi 5,5 inci yang diperkirakan bernama iPhone Air dikabarkan akan dijual pada kisaran harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp 11,5 juta. Sedangkan untuk varian smartphone yang berukuran 4,7 inci akan dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan.

Sumber tersebut mengungkapkan bila dua perusahaan asal China, China Mobile dan China Unicom, berhasil mengetahui jadwal tersebut ketika ikut melakukan uji coba pada iPhone 6. Untuk jadwal perilisan iPhone 6, Apple diisukan memilih tanggal 15 September nanti.

Posted By


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda