Minggu, 23 November 2014

Agen Bola - Mobil Modif Ini Dirancang Oleh Orang Indonesia Edisi 2

Agen Bola 


Mobil Modif Ini Dirancang Oleh Orang Indonesia Edisi 2


Mobil rancangan berikutnya berada dalam line-up MPV dengan kapasitas tujuh penumpang. Melalui sosoknya yang stylish-elegant, menjadikan UFC-3 cocok sebagai tunggangan bagi keluarga muda yang menginginkan sebuah kendaraan fungsional namun tetap sporty.
Agen Bola - Mobil Modif Ini Dirancang Oleh Orang Indonesia Edisi 2
Agen Bola - Mobil Modif Ini Dirancang Oleh Orang Indonesia Edisi 2

Agen Bola

Selain itu, menurut press release disebar luaskan oleh Daihatsu kepada media, mobil konsep terbaru di Indonesia tersebut memiliki roda depan sebagai poros geraknya yang sudah disempurnakan oleh berbagai teknologi dan fitur-fitur canggih teranyar suguhan Daihatsu untuk para konsumennya.
Ruang kabin menjadi senjata selanjutnya yang membuatnya dipercaya sebagai mobil keluarga masa depan. Dengan tipikal kursi yang sangat fleksibel dalam pengaturannya, membuat tata letak kabin tetap rapi dan dilihat menyenangkan
Jenis MPV dan crossover sudah di perkenalkan sebelumnya. Kini giliran varian SUV dengan tampilan gagah dan tangguh diperkenalkan oleh Daihatsu dengan nama 'SUV'.
Sesuai namanya SUV, mobil ini tergolong dalam varian sport utility vehicle (SUV) melalui perawakan bongsor dan masculine. Dengan kapasitas mobil 7 penumpang, ia mengedepankan kawasan kabin yang lapang namun tetap nampak fantastik
Menurut pemaparan Daihatsu, SUV adalah sebuah mobil yang paling ideal sebagai mobil masa depan nantinya

Posted By Agent855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda