Selasa, 23 Desember 2014

Agen Bola - Beberapa Iklan Otomotif Yang Unik Dan Mantap

Agen Bola 



Iklan memiliki fungsi untuk memberikan 'godaan' terhadap calon konsumen. Maka salah satu kewajiban yang harus dimiliki oleh iklan mobil adalah bisa menarik hati dari para calon para konsumen
Lantas dari situlah banyak produsen mobil berlomba-lomba memasarkan produknya dengan bungkus dan iklan yang se-menarik, dan selucu mungkin. Atau kalau perlu mereka membuat konsumennya berfikir terlebih dahulu dan mengalami 'mind blown' sehingga tertarik untuk segera membeli mobilnya.
Agen Bola - Beberapa Iklan Otomotif Yang Unik Dan Mantap
Agen Bola - Beberapa Iklan Otomotif Yang Unik Dan Mantap

Agen Bola

Dari perusahaan raksasa Land Rover, mengeluarkan iklan berbentuk seperti maze, atau istilahnya labirin yang di dalamnya terdapat banyak sekali objek berbeda warna. Seperti mewakili lansekap yang bervariasi, menegaskan bahwa Land Rover sangat mendukung untuk medan apapun.
BMW secara brilian mengeluarkan iklan yang cukup 'frontal'. Seperti berusaha mengunggulkan diri mereka dengan lambang roda kuno berbahan batu, namun pada akhirnya di jaman modern, BMW memunculkan mobil mereka. Seperti menunjukkan bahwa sejak dulu BMW selalu jadi andalan.
Beberapa waktu belakangan Fiat dengan gencar melancarkan produk-produk unggulan dalam diri Fiat 500 dan Abarth. Mereka terkenal dengan mobil-mobil kecil yang kompak. Hanya saja iklan ini menunjukkan bahwa Fiat Stilo adalah mobil yang memiliki sunroof yang lega, sampai-sampai mbak yang satu ini bisa berpelukan dengan pasangannya sekaligus melewati sunroof.

Posted By Agent855

Bandar Bola






Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda