Rabu, 31 Desember 2014

Agen Bola - Modifikasi Daihatsu Ayla Hello Kitty Dengan Audio SQ

Agen Bola 



Rifki mengangkat tema Hello Kitty pada modifikasi Daihatsu Ayla tahun 2013 miliknya. Berbagai macam ornamen dan grafis Hello Kitty tersematkan hampir di seluruh bagian kendaraan.
Bodi Daihatsu Ayla tak banyak mengalami perubahan bentuk. Pria yang tergabung dalam Club Ayla Indonesia (CAI) dan White Car Indonesia (WCI) ini mengaplikasikan cutting sticker bertema Hello Kitty pada seluruh bodi. Tail pipe kustom dan stop lamp berbentuk Hello Kitty pun disematkan untuk melengkapi konsep. Agar kontras dengan bodi, Rifki menggunakan velg Auto Speed yang bergaya racing.
Tema Hello Kitty diperkuat dengan memodifikasi interior dengan dominasi warna merah muda dan pastel. Pelapis bordir bermotif Hello Kitty dipasangkan pada seluruh bagian dipadukan dengan aksesoris bertema sama. Sentuhan racing tampak pada sisi pengemudi dengan penyematan Optitron Speedometer Display.
Agen Bola - Modifikasi Daihatsu Ayla Hello Kitty Dengan Audio SQ
Agen Bola - Modifikasi Daihatsu Ayla Hello Kitty Dengan Audio SQ

Agen Bola

Urusan audio, Rifki menggunakan perangkat audio berkonsep Sound Quality (SQ). Speaker 2-way Reverb Acoustic dipilih untuk menghasilkan suara yang jernih. Senada dengan kabin, Ia menggunakan kotak audio kustom bermotif Hello Kitty dengan dominasi warna merah muda pada bagasi.
- Custom Cutting Sticker Hello Kitty Theme
- Custom Tail Pipe Hello Kitty
- Custom Car License Plate Hello Kitty
- Hello Kitty Car Emblem
- Auto Retractable Side Mirror
- Led Sign Side Mirror
- Pink LED Strip Under Car Light
- Pink LED Daytime Running Light
- F1 Low Mount Braking Light Hello Kitty
- 16 inch Auto Speed Wheels with 195/50/16 Toyo Tires

Posted By Agent855

Bandar Bola

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda