Jumat, 02 Januari 2015

Agen Bola - Real Madrid Tak Pernah Miliki Batas

Agen Bola



Usai menyaksikan sendiri kehebatan Real Madrid sepanjang 2014, Carlo Ancelotti sudah mematok target tinggi di akhir musim ini. Selain menyanjung bahwa El Real tak memiliki batas, ia yakin tim asuhannya bisa menjadi tim pertama yang akan mempertahankan gelar Liga Champions.
Agen Bola - Real Madrid Tak Pernah Miliki Batas
Agen Bola - Real Madrid Tak Pernah Miliki Batas

Agen Bola

Madrid mengamankan gelar Liga Champions ke-10 usai mengalahkan rival sekota Atletico Madrid dengan skor telak 4-1. Tak ubahnya musim lalu, musim ini Cristiano Ronaldo lolos ke babak 16 besar dengan memukau karena mengantongi poin sempurna dari enam laga fase grup.
Ancelotti percaya Madrid masih memiliki banyak ruang untuk berkembang, dan kembali menargetkan mengakhiri musim 2014-15 dengan catatan fantastis. Jika kembali dapat merengkuh Liga Champions, maka gelar tersebut akan dikhususkan untuk presiden Florentino Perez.
“Memenangi Liga Champions ke-11 merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, karena kami akan menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar sejak berubahnya format kompetisi. Sang presiden menginginkan hal itu, dan kami akan melakukan apapun untuk menyenangkannya,” kata Ancelotti kepada AONcash, Sabtu (3/1/2015).
“Kami tidak memiliki batas, kami akan coba terus meningkatkan diri dan mencapai level tertinggi. Kami memiliki musim yang sangat baik, menjadi yang terbaik di dunia dan kami percaya bisa memenangi semua kompetisi yang kami miliki. Itu adalah suatu keharusan untuk Real Madrid karena sejarahnya. Kami harus bekerja dan bertarung untuk menang lagi,” Ungkap Sang Penentu
 
Posted By AOncash

Bandar Bola


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda