Kamis, 19 Maret 2015

Agen Bola - Balas Dendam Yang Kejam Oleh Korban Pemerkosaan Part 2

Agen Bola - Balas Dendam Yang Kejam Oleh Korban Pemerkosaan Part 2
Kasus perkosaan kerap kali muncul di berbagai tempat yang menjadi momok mengerikan bagi para wanita di dunia. Tuntutan hukuman mati bagi para pelaku juga dianggap angan-angan semata. Kebanyakan pelaku di penjara, dan bebas setelah masa tahanannya habis. Kemarahan korban dan keluarganya bisa dipastikan tidak terbendung lagi. Inilah yang membuat beberapa orang korban akhirnya memilih menegakkan keadilan dengan cara mereka sendiri. Sahabat Bandarbola.xyz berikut adalah balas dendam tersadis oleh korban terhadap pelaku perkosaan.
Sonnet Ehlers
Agen Bola - Balas Dendam Yang Kejam Oleh Korban Pemerkosaan Part 2
Agen Bola - Balas Dendam Yang Kejam Oleh Korban Pemerkosaan Part 2

Agen Bola

Ehlers memang bukan korban perkosaan, namun dia adalah dokter yang simpati pada para korban. Wanita Afrika Selatan ini menciptakan Rape-aXe pada 2006, sebuah alat berupa kondom berduri anti perkosaan. Seperti kondom biasa, namun benda ini dimasukkan di dalam vagina wanita. Dalam kondom terdapat duri tajam yang mengarah ke dalam. Jika kemaluan pria masuk, maka duri ini seperti gigi yang menancap, tidak bisa dilepas kecuali harus melalui operasi. Sayangnya, benda ini tidak jadi dipasarkan karena mendapat kritikan keras dari publik.
Chiomara
Chiomara adalah wanita bangsawan masyarakat Galasia (sekarang jadi wilayah Turki) dan istri kepala suku Tektosagi yang hidup pada masa 189 SM. Saat itu Galasia tengah berperang dengan Roma. Sukunya dikalahkan dan Chiomara ditawan oleh centurion Roma.
Menurut sejarah, wanita cantik ini kemudian diperkosa oleh centurion tersebut. Namun dia dibebaskan dengan tebusan. Beberapa orang sukunya datang membawa sepeti emas. Saat centurion itu menghitungnya, Chiomara memerintahkan orang-orang sukunya untuk memenggal kepala pria pemerkosa itu. Dia lalu membawa kepala itu pulang dan menunjukkannya pada suaminya. "Hanya satu orang pria yang masih hidup setelah tidur dengan saya," katanya kepada suaminya saat itu.

Posted By Liga855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda