Minggu, 15 Maret 2015

Agen Bola - Bayi Yang Terlahir Besar Sepanjang Sejarah Dunia 4

Agen Bola - Bayi Yang Terlahir Besar Sepanjang Sejarah Dunia 4
Bayi adalah bukti cinta orang tua yang dihadiahkan oleh Tuhan untuk dijaga. Kelahiran seorang bayi biasanya akan sangat ditunggu tunggu oleh sebuah keluarga. Sahabat Bandarbola.xyz hal yang biasanya ditanya pertama kali saat mengetahui kelahiran adalah laki atau perempuan kemudian beratnya berapa? Nah taukah anda bahwa berat bayi yang lahir di dunia ini tercatat melebihi berat bayi normal. Bayi raksasa, ya mungkin itulah julukan yang diberikan karena berat dan besar badan bayi tersebut. Berikut kelahiran bayi terbesar di dunia yang kami dapat dari berbagai sumber terpercaya.
Akan dikupas secara tuntas hanya di bandarbola.xyz
Bayi Paling Besar Di Siberia Nadia Khalina 7,75 kg
Agen Bola - Bayi Yang Terlahir Besar Sepanjang Sejarah Dunia Part 4
Agen Bola - Bayi Yang Terlahir Besar Sepanjang Sejarah Dunia Part 4

Agen Bola

Bayi perempuan bernama Nadia Khalina, lahir dengan berat badan 7,75 kg, terlihat berbaring di bangsal bersalin di kota Siberia pada tanggal 26 September 2007 lalu. Seorang ibu asal Siberia telah melakukan lebih dari 'menyembuhkan' penurunan populasi mengerikan di Rusia. Tatyana Khalina mengejutkan suaminya dengan melahirkan Nadia, anak ke-12 mereka.
Diantara semua bayi bayi yang besar di dunia bisa dibilang bayi inilah yang terbesar di dunia karena beratnya yang sangat berat dan bentuk yang sangat besar
inilah beberapa bay bayi besar yang kami beritakan tetap baca diberita unik dan aneh hanya di bandarbola.xyz

Posted By Liga855

Bandar Bola

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda