Rabu, 11 Maret 2015

Agen Bola – Kisah Di Dunia Yang Berhubungan Dengan Indonesia Part 3

Agen Bola – Kisah Di Dunia Yang Berhubungan Dengan Indonesia Part 3
Yang bernama misteri adalah sesuatu yang belum ditemukan kebenaranya namun terdapat fakta fakta yang menunjukan adanya kebenaran dari misteri tersebut. Sebagian misteri dunia yang pernah kami ulas di bandarbola.xyz ini, beberapa sudah mulai terkuak berkat kerja keras para ahli. Namun taukah anda sahabat bandarbola.xyz bahwa beberapa misteri di dunia, ada yang dikatakan terjadi di negara kita maupun keberadaannya dikaitkan dengan Indonesia. Berikut misteri di dunia yang berhubungan dengan Indonesia.
Misteri Tjipetir
Agen Bola – Kisah Di Dunia Yang Berhubungan Dengan Indonesia Part 3
Agen Bola – Kisah Di Dunia Yang Berhubungan Dengan Indonesia Part 3

Agen Bola

Tracey Williams saat musim panas tahun 2012, adalah seorang warga Negara Inggris yang menemukan balok karet bertuliskan Tjipetir di pantai Newquay. Seminggu kemudian, dia menemukan lagi benda yang sama di bagian pantai yang lain. Penasaran, dia menyelidikinya secara amatir. Hasil sementara, balok-balok karet dari getah perca tersebut berasal dari kapal yang tenggelam ketika Perang Dunia I atau Titanic.
Tracey lalu mengunggahnya di Facebook. Hasilnya dia mendapat laporan penemuan benda yang sama diantaranya dari Wales, Shetland, Kep. Channel, Spanyol, Prancis, Belanda, Jerman, Norwegia, Swedia, hingga Denmark. Dua orang yang enggan menyebutkan namanya, meneleponnya dan memberitahu bahwa balok-balok karet tersebut berasal dari kapal Jepang bernama Miyazaki Maru.
Miyazaki Maru tenggelam karena di bom kapal selam Jerman U-88 yang dinahkodai Walther Schwieger. Tjipetir kemudian diketahui merupakan nama sebuah pabrik dan perkebunan karet di Sukabumi. Kini pabrik tersebut masih menghasilkan walau tidak sejaya dulu karena karet getah perca kalah pamor dari karet sintetis dan plastik, dan nama pabriknya sedikit berubah menjadi Cipetir. Getah perca sendiri merupakan tumbuhan asli Indonesia yang dapat dimanfaatkan sebagai instalasi kabel dasar laut, pelapis luar bola golf, campuran gips untuk pembalut tulang, dan bisa digunakan untuk perawatan gigi serta pembuatan gigi palsu.

Posted By Liga855

Bandar Bola




Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda