Sabtu, 28 Maret 2015

Agen Bola - Inilah Permainan Yang Super Semasa Kecil Dahulu PArt 2

Agen Bola - Inilah Permainan Yang Super Semasa Kecil Dahulu PArt 2
Permainan tradisional yang terkenal ini mungkin beberapa orang tidak mengenalnya karena beda kelahiran atau beda lokasi yang tidak menerapkan permainan klasik ini. Kebanyakan anak jaman sekarang, tidak seperti orang dulu yang melakukan game atau permainan yang lebih banyak bergerak. Kebanyakan mata anak jaman sekarang lebih tertuju pada gadget dan hanya duduk dengan mata terpaku pada satu poin. Memang sangat disayangkan permainan yang sangat mengasikan ini seperti hilang ditelan jaman. Sahabat Bandarbola.xyz berikut kami posting permainan seru untuk mengenang permainan legendaris waktu kecil yang pernah kita lakukan berita yang ada pada kenangan kecil hanya akan dikupas secara tuntas dan lengkap hanya di bandarbola.xyz yang mempunyai iklan iklan agen bola terpercaya yang sudah terjamin pembayaranya
Main Kelereng
Agen Bola - Inilah Permainan Yang Super Semasa Kecil Dahulu Part 2
Agen Bola - Inilah Permainan Yang Super Semasa Kecil Dahulu Part 2

Agen Bola

Kelereng dengan berbagai sinonim gundu, keneker, kelici, guli adalah bola kecil dibuat dari tanah liat, marmer atau kaca untuk permainan anak-anak. Ukuran kelereng sangat bermacam-macam. Umumnya ½ inci (1.25 cm) dari ujung ke ujung. Kelereng kadang-kadang dikoleksi, untuk tujuan nostalgia dan warnanya yang estetik.
Cara Bermain Kelereng
Bentuk permainan yang biasa dimainkan adalah main porces. Cara permainannya dengan menggambar segitiga sama kaki ditanah kemudian masing-masing pemain meletakkan sebuah kelerengnya diatas gambaran segitiga tersebut. Buah pasangan namanya, buah kelereng yang dipertaruhkan. Peserta, tergantung jumlah pemain. Biasanya paling sedikit tiga pemain dan paling banyak idealnya enam pemain. Kalau lebih dari itu dibuat dua kelompok. Sahabat anehdidunia.com permainan dimulai dengan cara masing-masing pemain menggunakan sebuah kelereng sebagai gacoannya lalu melempar buah pasangan tersebut dari jarak dua atau tiga meter .Pemain secara bergantian melempar sesuai urutan berdasarkan hasil undian dengan adu sut jari tangan Pelemparan gaco dilakukan dengan membidik dan melempar keras dengan maksud mengenai buah pasangan atau agar hasil lemparan mendarat dilapangan permainan terjauh.

Posted By Liga855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda