Selasa, 24 Maret 2015

Agen Bola - Cerita Novel Yang Di Ambil Dari Kisah Nyata Yang Ada Part 2

Agen Bola - Cerita Novel Yang Di Ambil Dari Kisah Nyata Yang Ada Part 2
Sebuah cerita yang ditulis di sebuah novel biasanya adalah hasil karya dari imajinasi pengarangnya. Sudah banyak karya karya novel kelas dunia yang berhasil membuat para pembacanya seakan akan masuk dalam dunia tersebut. Bagaimana jika novel novel itu dikarang oleh orang jaman dulu yang disaat itu belum mengenal teknologi seperti yang ada di imajinasinya dan benar benar terjadi disaat sekarang. Sahabat Bandarbola.xyz dibawah ini adalah karya novel jaman dulu yang benar benar terjadi di dunia nyata
Akan Dikupas Secara Tuntas Hanya di bandarbola.xyz Berita terlengkap beserta Agen Agen Bola Terpercaya
Novel The Wreck Of The Titan
Agen Bola - Cerita Novel Yang Di Ambil Dari Kisah Nyata Yang Ada PArt 2
Agen Bola - Cerita Novel Yang Di Ambil Dari Kisah Nyata Yang Ada PArt 2

Agen Bola

Novel legendaris ini ditulis oleh Morgan Robertson pada tahun 1898. Dalam novel - yang juga dikenal dengan nama Futility - ini, dikisahkan tentang perjalanan sebuah kapal pesiar bernama Titan yang menabrak gunung es di tengah lautan dan tenggelam.
Secara mengejutkan, pada tahun 1912, kapal pesiar RMS Titanic juga mengalami hal yang sama seperti yang ditulis dalam novel itu. Bukan hanya kebetulan mirip dalam nama dan kejadian, namun juga beberapa hal lain yang terbilang nyaris identik, seperti :
Ukuran. RMS Titanic berukuran 882 feet dengan berat 53,000 ton. Sedangkan Titan berukuran 800 feet dengan berat 75,000 ton.
RMS Titanic membawa hanya 16 perahu penyelamat dan 4 perahu karet. Sedangkan Titan membawa "kurang dari 24 perahu penyelamat".
Lokasi tabrakan antara RMS Titanic dan Kapal Titan sama, yaitu 740 km dari Newfoundland.
Jumlah penumpang di dalam RMS Titanic adalah 22,000 orang dan setengah diantaranya tewas. Sedangkan jumlah penumpang di Titan adalah 25,000 orang dan setengah diantaranya tewas.

Posted By Liga855

Bandar Bola

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda