Senin, 14 Juli 2014

Agen Bola Piala Dunia - Justin Timberlake Dilempari Celana Dalam Fans Wanita

Agen Bola Piala Dunia

Justin Timberlake Dilempari Celana Dalam Fans Wanita

Peristiwa unik dialami Justin Timberlake saat tengah tampil di Hammestein Ballroom, New York, Kamis 10 Juli waktu setempat. Di tengah konser, seorang fans wanita mendadak melempar celana dalamnya ke atas panggung.

 
Bukannya marah, Justin malah tertawa dan menanggapi hal tersebut dengan lucu. “Acara ini didukung MasterCard, sayang. Tindakanmu ini tidak akan membuatmu mendapatkan poin yang berharga”. “Aku juga mencintaimu,” lanjut Justin menimpali teriakan fansnya, dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (13/7/2014).
 
Kemudian, celana dalam tersebut diserahkan Justin kepada pemusik yang berada di belakangnya, sambil berkelakar. (baca: Justin Timbelake taklukkan Katy Perry di BMA 2014)
 
Tak hanya celana dalam wanita milik fans yang menarik perhatian Justin Timberlake, malam itu dia juga mempersembahkan lagu “Mirror” untuk Robbie Twible, fans berusia 12 tahun yang tengah melawan penyakit kulit yang menyakitkan bernama epidermolysis bullosa. Malam itu, Justin mengirimkan mobil limousine untuk membawa fans tersebut hadir di dalam konser

Posted By



Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda