Rabu, 26 November 2014

Agen Bola - Motor Mantap Yang Ada Di Indonesia Cekidot

Agen Bola 



Motor Mantap Yang Ada Di Indonesia Cekidot


PT Kawasaki Motor Indonesia dikabarkan akan meluncurkan motor bergaya retro Estrella 250 pada tanggal 21 Maret lalu di salah satu kafe di bilangan Ampera Raya Jakarta Selatan.
Kawasaki Estrella 250 merupakan motor modern namun bergaya klasik terbaru yang membuka segmen baru sepeda motor di Indonesia. Sesuai bocoran otosia.com pada berita sebelumnya, motor bergaya retro Kawasaki Estrella 250 dibanderol mulai Rp 64,9 juta
Agen Bola - Motor Mantap Yang Ada Di Indonesia Cekidot
Agen Bola - Motor Mantap Yang Ada Di Indonesia Cekidot

Agen Bola

Yamaha Indonesia resmi meluncurkan YZF-R15 di Jakarta, pada Rabu (23/4). Yamaha R15 dibanderol Rp 28 juta on the road (OTR) Jakarta dengan target konsumen pria berusia 17-25 tahun dengan tingkat ekonomi kelas menengah yang menyukai motor sport untuk harian.
Yamaha R15 merupakan yang termuda dari R-Series family. Sebagai bagian dari keluarga tersebut bersama R15, R25, R6, R1 pun memiliki R-DNA yang meliputi lima hal penting yakni mass forward (distribusi bobot ke depan), sharp & hight tail (bodi belakang runcing & tinggi), dual furious headlight (lampu depan ganda), aerodynamic body (desain bodi aerodinamis), dan muscular look (tampil kuat)
AHM pada tanggal 14 Mei 2014 resmi mengaspalkan All New Honda CBR250R 2014 (dual keen eyes) di kawasan Kuningan, Jakarta.
Sang sportbike yang diproduksi di Honda Thailand ini dibanderol mulai dari Rp 48,95 juta hingga Rp 56,7 juta. Perkiraan harga ini berlaku untuk varian terstandar (non-ABS) hingga livery Repsol Honda ber-ABS.
All New Honda CBR250R 2014 ini masih menggunakan mesin serupa dengan CBR250R generasi sebelumnya. Mesin CBR250R facelift ini dibekali dengan satu-silinder, 249cc, DOHC, liquid-cooler. Bedanya adalah terletak pada performanya dan efisiensi konsumsi bahan bakar irit

Posted By Agent855

Bandar Bola

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda