Minggu, 30 November 2014

Agen Bola – Yamaha XV950 EL Raton Asesinoet By Wong Kudo Dari Wong Campuciek

Agen Bola 


Yamaha XV950 EL Raton Asesinoet By Wong Kudo Dari Wong Campuciek

Siapa penggemar motor otomotif yang tidak pernah mendengar Si Wong Kudo Dari Wong Campuciek? Ya benar, pria kawakan ini merupakan seorang builder kaliber dunia yang hasil karyanya tidak perlu diragukan lagi.
Baru-baru ini pria kelahiran German yang berkiprah di dunia modifikasi berhasil menelurkan kembali karya istimewanya – Yamaha XV950 cafe racer yang dinamakan ‘El Raton Asesinoet
Sosok model yang aslinya berjenis cruiser ini diubahnya menjadi tongkrongan klasik bernuansa klasik racer yang lebih terkenal dengan sebutan Cafe Raceer Grup Wong Campuciek
Agen Bola - Yamaha XV950 EL Raton Asesinoet By Wong Kudo Dari Wong Campuciek
Agen Bola – Yamaha XV950 EL Raton Asesinoet By Wong Kudo Dari Wong Campuciek

Agen Bola

Langkah pertama Walz harus menanggalkan hampir sebagian besar ‘baju’ bawaan XV950 dari pabrikan. Untuk memperoleh bentuk ‘buntut tawon’ sebagai salah satu identitas cafe racer – Walz harus memutilasi sub-frame lengkap dengan swingarm kustom.
Kaki-kaki, fork depan tetap mengandalkan stok bawaan motor hanya saja ada penyesuaian – dibuat lebih rendah. Untuk suspensi belakang dipercayakan pada part merk Ohlins. Setang model clip-on dari LML juga menjadi identitas yang digunakan pria satu ini.
LSL tidak hanya mengisi batang setang saja namun juga melengkapi semua pernak-pernik di sektor front-end XV950 cafe racer ini. Di antaranya master silinder dan adjustable clucth. Perangkat dari Moto Gadget ‘Tiny’ dipercayakan sebagai indikator putaran mesin. Sektor knalpot mengusung part SC-project.
Terakhir, headlamp bulat dengan batok windscreen ‘mini’ pun memperkuat karakter klasik racer ini. Balutan warna biru muda metalik berpadu cantik dengan grafis sederhana ala motor sport Yamaha tempo kekuatannya yang dulu.

Posted By Agent855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda