Sabtu, 03 Januari 2015

Agen Bola - 11 Januari 2015 Daihatsu Copen Akan Keluar Model Baru

Agen Bola 


11 Januari 2015 Daihatsu Copen Akan Keluar Model Baru


Daihatsu Motor Co., Ltd., bekerjasama dengan tangan pihak ketiga berencana akan menghadirkan kostum baru untuk jajaran kei-car mewah Daihatsu Copen. Peluncurannya dijadwalkan bersamaan dengan perhelatan akbar Tokyo Auto Saloon pada 9-11 Januari 2015 mendatang.
Setidaknya akan ada 14 unit Daihatsu Copen yang akan dipamerkan di tempat tersebut. Dengan mengusung tema DRESS-FORMATION EXPERIENCE, seluruh kreasi Copen lama akan dipermak sedemikian rupa dengan bubuhan berbagai piranti baru untuk menyambut tahun baru 2015.
Agen Bola - 11 Januari 2015 Daihatsu Copen Akan Keluar Model Baru
Agen Bola - 11 Januari 2015 Daihatsu Copen Akan Keluar Model Baru

Agen Bola

Seluruh variasiDRESS-FORMATION tersebut merupakan buah tangan dari beberapa perusahaan besar seperti SEICO, SPK, TAMONDESIGN dan Niigata Perfecture Sanjo.
Berkenaan dengan jubah anyar yang akan disematkan ke semua punggawa Copen, Daihatsu sudah mempersiapkan berbagai keterangan sebagai tanda pengenal berbagai aksesoris yang dipakainya. Meski nantinya penampakannya berubah secara fisik, namun rancangan aslinya tetap menggunakan konsep dasar dari Daihatsu Copen Robe dan Xplay.
Pasca diperkenalkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar bulan September lalu, Astra Daihatsu Motor dikabarkan akan menawarkan mobil mungil dengan ciri khas sporty bernama Daihatsu Copen ke bursa otomotif Indonesia. Dijadwalkan akan meluncur tahun 2015 mendatang, Daihatsu Jepang sudah terlebih dahulu menambah varian baru Copen menjadi semakin inovatif.
Inilah Daihatsu Copen XPLAY yang merupakan jenis kedua dari keluarga mobil kecil (kei-car) Copen yang telah resmi mengaspal pada 19 November lalu di Negeri Sakura. Secara fisik dan grand design antara Copen XPLAY dan Robe yang merupakan seri lawasnya, keduanya mengadopsi buah pemikiran yang senada dan corak fisik yang hampir sama.

Posted By Agent855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda