Minggu, 04 Januari 2015

Agen Bola - Mobil Mewah Ini Telah Bangkit Dari Kematiannya

Agen Bola 



Tarik mundur ke 8 tahun silam, tepatnya pada tahun 2007 dimana sebuah mobil 'dibangunkan' dari kapsul waktu yang membekukannya semenjak 1957. Plymouth Belvedere, alias Miss Belvedere berhasil mengundang decak kagum para penggemar mobil klasik jaman sekarang.
Agen Bola - Mobil Mewah Ini Telah Bangkit Dari Kematiannya
Agen Bola - Mobil Mewah Ini Telah Bangkit Dari Kematiannya

Agen Bola

Miss Belvedere pada tahun 1957 sebetulnya sengaja dikubur salah satunya oleh Virgil Exner, dan baru dibuka tahun 2007 silam untuk menunjukkan tingginya selera otomotif pada Miss belvedere saat itu, di Oklahoma.
Dikubur dibawah beton, mobil ini kemudian diangkat dengan kondisi yang kotor karena sudah berpuluh tahun tidak terkena air. Uniknya sekalipun dikelilingi oleh karat, tidak sedikitpun onderdil, atau bagian mobil yang berlubang. Artinya karat yang ada hanya 'melapisi' mobil tersebut dan tidak sampai mampu merusaknya.
Terlepas dari itu, kecantikan Miss belvedere nyaris tidak berkurang hanya karena dikelilingi oleh bercak karat. Mobil ini sempat dicoba untuk dinyalakan, hanya saja karena ketidakcocokan bahan bakar akhirnya mobil ini tidak jadi jalan.
Mobil yang juga produk dari produsen terkenal untuk Chrysler ini sendiri juga telah berada dalam garasi milik Graveyard Cars dalam rangka restorasi.
Sebetulnya penguburan ini semacam tidak lebih dari sekedar pembuktian bahwa mobil mewah ini memiliki ketahanan yang luar biasa. "it's Alive!", mungkin itu ujar Prof. Frankenstein bila melihat mobil yang satu ini

Posted By Agent855

Bandar Bola

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda