Selasa, 03 Februari 2015

Agen Bola - Model CFmoto 150NK 2015 Mungkin Akan Segera Masuk Ke Indonesia

Agen Bola - Model CFmoto 150NK 2015 Mungkin Akan Segera Masuk Ke Indonesia
CFMoto merupakan pabrikan roda dua dan ATV yang berbasis di negeri China. Pabrikan ini faktanya telah berhasil melebarkan sayapnya di beberapa negara penjuru dunia seperti Amerika, Kanada, Inggris, Australia, Hongkong dan masih banyak yang lainnya.
Agen Bola - Model CFmoto 150NK 2015 Mungkin Akan Segera Masuk Ke Indonesia
Agen Bola - Model CFmoto 150NK 2015 Mungkin Akan Segera Masuk Ke Indonesia

Agen Bola

Belum lama ini CFMoto kembali mempertegas eksistensinya dengan merilis sport naked-bike berbasis mesin 150cc sarat dengan performa dan penampilan yang tidak kalah gaharnya.
150NK adalah jagoan 150cc terbarunya yang mengusung mesin 149cc, silinder tunggal, SOHC, 2-valve dan liquid-cooled. Tidak tanggung-tanggung, CFMoto tidak hanya membekalinya dengan sistem fuel-injeksi, perangkat ECU (Electronic Control Unit) untuk mengatur sistem pengapiannya.
Tenaga yang dihasilkan langsung tersalurkan pada sistem transmisi 6-percepatan. Mesin yang cukup tangguh ini mampu menghasilkan besaran tenaga 14,35 hp pada 9.000 rpm dengan torsi puncak 12,2 Nm pada 6.800 rpm.
Untuk urusan bodyworks, tidak kalah ketinggalan, aura sportbike Benua Biru sangat terwakilkan dari struktur rangka dan setiap detail coakannya. Struktur rangka tubular-steel twin-spar dengan suspensi depan up side-down - belakang monoshock serta ketajaman matanya sudah memancarkan kelas sportbike di atas rata-rata.
Perpaduan gahar sangat terlihat dari pahatan tajam pada shroud, headlamp, tangki, buritan dan sektor fender depan. Posisi footpeg yang terkesan sangat rapi mampu bersinergi dengan posisi muffler yang dirancang menungging.
CFMoto 150NK ini dibanderol dengan harga £1575 atau setara dengan Rp 30 jutaan. Sedikit catatan, dari spesial dan gaharnya tampilan 150NK merupakan inisiatif CFMoto untuk menggandeng Kiska Design.
Jika melihat penyebaran pasar CFMoto di awal tadi, bisa jadi produk China yang tidak bisa dianggap remeh ini masuk pasar nasional. Bagaimana menurut Anda sekalian, Bro Dan OM ?

Posted By Agent855

Bandar Bola

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda