Minggu, 25 Januari 2015

Agen Bola - Merk Ducati Siap Keluarkan Kustom Scramlernya Bray

Agen Bola 


Merk Ducati Siap Keluarkan Kustom Scramlernya Bray

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pada penghujung tahun 2014 yang Ducati telah merilis varian moge terbarunya yakni Ducati Scrambler.
Namun apa yang akan disajikan ulang pabrikan moge asal Italia ini mungkin akan menambah rasa keingintahuan Anda pada sosok moge gabungan antara teknologi modern dengan sentuhan klasik retro.
Agen Bola - Merk Ducati Siap Keluarkan Kustom Scramlernya Bray
Agen Bola - Merk Ducati Siap Keluarkan Kustom Scramlernya Bray

Agen Bola

Sedianya Ducati akan memamerkan wujud baru dari beberapa varian resmi dari Scrambler pada ajang Motor Bike Show di Italia, 23-25 Januari 2015 ini.
Tiga modifikator besar dunia seperti Deus Ex Machina, Officine Mermaid dan Mr Martini didaulat oleh pabrikan Ducati untuk menampilkan kustom terunik masing-masing
Deus Ex Machina menampilkan sosok lain dari varian Full Throttle, Officine Mermaid mendapat bagian mendandani varian Urban Enduro diubahnya menjadi sosok off-road dan Mr Martini menggarap varian Classic yang ia ubahnya menjadi wujud cafe racer.
Sepeda motor ini sendiri berdasarkan kabar terakhir hanya tersisa 10 unit dari jatah 20 unit di tiap negara di seluruh dunia. Tiga pembeli di antaranya akan menerima sepeda motor ini dalam waktu dekat yang antara lain dengan membayar uang muka Rp 50 juta.
Masalah banderol harga, 4 varian Scrambler di antaranya dijual dengan harga masing-masing sebagai berikut; Icon warna merah dihargai £6.895 (Rp 129 jutaan), Icon warna kuning £6.995 (Rp 131 jutaan), varian Full Throttle-Urban Enduro dan Classic dibanderol harga sama yakni £7.995 (Rp 149 jutaan)

Posted By Agent855

Bandar Bola





Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda