Selasa, 20 Januari 2015

Agen Bola - Kandang Kuda Berisi Barang Milliaran Rupiah

Agen Bola 



Kandang yang satu ini mungkin adalah kandang berisi kambing termahal di dunia. Iya, karena Pontiac GTO memiliki julukan 'goat', alias 'kambing'. Mobil Pontiac sport seri GTO buatan tahun 1964 yang legendaris bersemayam di kandang ini dikuak oleh Jesse, dalam situs Barnfinds.
Agen Bola - Kandang Kuda Berisi Barang Milliaran Rupiah
Agen Bola - Kandang Kuda Berisi Barang Milliaran Rupiah

Agen Bola

Kandang tersebut berada di Missouri, berisi beberapa mobil Pontiac GTO selama lebih dari 40 tahun lamanya tanpa disentuh oleh tangan manusia. Pontiac GTO yang ada di dalamnya merupakan mobil yang diproduksi tahun 1964, 1966, 1968 dan ditemukan pada awal tahun ini.
Secara struktur tubuh, ketiga mobil tersebut memang sudah tidak bisa dikendarai secara normal, kecuali apabila ada rencana untuk restorasi. Tapi spesifikasi dari mobil-mobil Pontiac ini sangat mencengangkan sebagai mobil berotot.
Penggunaan mesin 389 V8, dengan transmisi 3-percepatan manual dan suspensi heavy duty. Dengan opsi yang berbeda sehingga mobil juga bisa digunakan dengan 4-percepatan. Restorasi memang belum direncanakan, tapi lelang di eBay rencananya dilakukan 18 Januari 2015 lalu.
Dalam kondisi normal, Pontiac GTO buatan tahun 1964 bisa mencapai harga sampai dengan US$ 190.000-an. Atau jika dirupiahkan mencapai angka sekitar Rp 2,5 Miliar. Waduh bro, kalau dibelikan kambing hidup beneran bisa pesta gule sebulan penuh ini
Kandang kuda yang sangat mantap bukan

Posted By Agent855

Bandar bola

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda