Kamis, 08 Januari 2015

Agen Bola - Modifikasi Mantap Dari Dodge Deora

Agen Bola 



Dari pertama kali melihat mobil yang satu ini, kesan 'aneh' yang muncul pada pikiran tiap pembaca seperti tidak terelakkan. Mobil dengan model seperti single cab, dengan bak menyerupai bath tub, bak mandi, atau apapun itu.
Agen Bola - Modifikasi Mantap Dari Dodge Deora
Agen Bola - Modifikasi Mantap Dari Dodge Deora

Agen Bola

Dodge Deora merupakan sebuah mobil konsep futuristik yang beredar di akhir tahun 1960-an menuju 1970-an. Mobil yang didesain oleh Mike dan Larry Alexander ini malah sempat memenangkan even Ridler's Award pada Autorama 1967.
Bentuk kemudi mobil ini juga unik. Mungkin agak mengingatkan dengan model kemudi Formula 1. Di sebelah kiri dari kemudi ada beberapa indikator, seperti alternator, indikator bensin dan temperatur.
Dengan desain yang khas, klasik namun progresif, mobil ini jelas sekali menggambarkan bagaimana masyarakat pecinta otomotif di masa lampau menginginkan model mobil futuristik. Sehingga terlihat sekali bagaimana selera mereka pada tahun 1960-an.
Dodge Deora telah dijadikan mobil konsep tahun 1967 dan juga booming sebagai mobil mainan Hot Wheels di beberapa negara, dan pada tahun 2009 terjual pada event lelang seharga $230.000 atau sekitar nyaris 3 Milyar Rupiah.
Mobil yang unik dan sangat aneh ini bila dilihat dari bentuknya memang sangat sangat menakjubkan karena mungkin akan jarang melihat bentuk mobil yang seperti ini
inilah variasi terbaru dari mobil tersebut

Posted By Agent855

Bandar Bola





Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda