Selasa, 06 Januari 2015

Agen Bola - Detail Detail Sporty Yang Ada Pada Nissan Juke Nismo

Agen Bola 



Nissan Juke sudah dari asalnya merupakan mobil yang memang sedikit 'berbeda', terutama secara desain. Karena mobil ini memiliki desain unik dari ujung depan sampai dengan ujung belakang
Nismo sendiri, sebagai salah satu modifikator setia untuk Nissan tidak pernah tanggung-tanggung untuk memberikan sentuhan nyata pada Nissan, dalam hal ini Nissan Juke. Jadilah satu mobil dengan judul Nissan Juke Nismo.
Agen Bola - Detail Detail Sporty Yang Ada Pada Nissan Juke Nismo
Agen Bola - Detail Detail Sporty Yang Ada Pada Nissan Juke Nismo

Agen Bola

Telah ada semenjak beberapa tahun belakangan, memang menunjukkan bahwa Nissan Juke Nismo semakin eksis, hasil modifikasian Nismo sendiri juga menyeluruh. Mari disimak apa saja yang ada pada diri Nissan Juke Nismo warna putih yang berkesan sporty ini.
Tak berubah banyak memang secara keseluruhan dari tampang Nissan Juke awalnya. Tapi lebih detail lagi bisa diperhatikan lampu tambahan di bawah wajah dari Nissan Juke, lebih tepatnya di bawah fog lamp yang secara khusus ditambahkan Nismo. Secara realistis menjawab pertanyaan akan Nissan Juke Nismo concept yang telah keluar 2011 yang lalu.
Jika pada edisi terbaru Juke bagian vent di bawah hidung mobil berbentuk tiga buah lingkaran, maka Nissan Juke Nismo yang satu ini tetap mempertahankan bentuk awalnya dengan bentuk heksagonal.
Penggunaan spion yang juga ditambahkan lampu indikator membuat mobil ini jadi lebih kumplit secara penampilan. Dan sentuhan akhir, dimana Nismo meninggalkan jejak tulisan 'Nismo RS' pada gril mobil tersebut.

Posted By Agent855

Bandar Bola




Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda