Senin, 05 Januari 2015

Agen Bola - Desain Unik Instrumen Ford Mirip Sewaktu Anda Memakai Telepon Genggam

Agen Bola 



Pada all-new Ecosport, Ford tidak hanya menggabungkan kelincahan, keterjangkauan dan efisiensi bahan bakar sebuah mobil kompak dengan fleksibilitas dan kelapangan sebuah SUV untuk gaya hidup urban, akan tetapi juga mengedepankan unsur desain baik pada eksterior maupun interior yang gunanya untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.
Desain instrumen dashboard yang unik, mirip keypad telepon genggam ini ada pada Ford all-new Ecosport. Desain unik mirip handphone ini dapat ditemui juga di produk Ford lainnya, yakni all-new Fiesta dan all-new Focus.
Tak sekadar penghias dalam kabin, instrumen ini adalah fitur cerdas karena difasilitasi dengan Ford SYNC. Yakni sistem konektivitas dalam mobil diaktifkan suara yang didukung oleh Microsoft. Dengan fitur ini, memungkinkan mata pengendara untuk tetap memperhatikan jalan dan tangan tetap memegang kemudi.
Agen Bola - Desain Unik Instrumen Ford Mirip Sewaktu Anda Memakai Telepon Genggam
Agen Bola - Desain Unik Instrumen Ford Mirip Sewaktu Anda Memakai Telepon Genggam

Agen Bola

Dengan perintah suara, pengemudi dapat memilih musik favoritnya, serta melakukan panggilan telepon. Semua ini berkat tombol SYNC serta kontrol utama radio dan telepon yang ada pada lingkar kemudi. Dengan teknologi Bluetooth, SYNC dapat menghubungkan hingga 12 telepon genggam berbeda melalui proses pairing.
Layar pada instrumen akan menampilkan informasi atau fitur-fitur yang akan dipilih. Pengemudi juga bisa memilih fitur yang dikehendaki secara manual dengan menekan tombol yang tersedia pada instrumen yang menyerupai keypad telepon genggam tersebut.

Posted By Agent855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda