Kamis, 08 Januari 2015

Agen Bola - Melihat Rahasia Modifikasi Wong Kudo Dari WOng Campuciek


Melihat Rahasia Modifikasi Wong Kudo Dari WOng Campuciek


Cruze merupakan salah satu produk andalan pabrikan Chevrolet yang dipasarkan hampir di seluruh negara penjuru dunia hingga kini. Sosok sedan yang mulanya memang cukup 'tampan' ini  berubah drastis saat dimodifikasi ala Gulf Racing livery.
Agen Bola - Melihat Rahasia Modifikasi Wong Kudo Dari WOng Campuciek
Agen Bola - Melihat Rahasia Modifikasi Wong Kudo Dari WOng Campuciek

Agen Bola

Seorang modifikator asal Indonesia yang bernama wong kudo dari wong campuciek dengan bengkelnya yang bernama Autopsyche baru-baru ini mengubah sosok Cruze menjadi lebih gahar. Ide awalnya berawal dari penggabungan dua warna cerah bawaan dari model pabrikan yang berbeda yakni Porsche Speedster Blue dan BMW Fire Orange yang akhinya terwujud dalam ikon Gulf Racing livery.
Pemasangan body-kit tak ayal dilakukan untuk mengubah tampang Cruze. Satu set body-kit yang hadir di bumper depan, grille depan,bumper belakang disematkan. Tak ketinggalan komponen knalpot dengan dual muffler terlihat garang di sektor belakang.
Spoiler belakang mencomot komponen dari Audi TT RS. Beberapa detail body-kit baik depan maupun belakang bahkan dijejali komponen berbahan serat karbon, termasuk cangkang spionnya. Sektor headlamp sengaja mengusung warna kuning, termasuk penggunaan proyektor illuminasi dan DLR, stop lamp LED dari hasil cangkokan part after market.
Sektor roda, Cruze garapan ini mengacu pada komponen 18×8 OZ Ultraleggera Matte Graphite Silver Wheels, ban 235/40/R18 Pirelli P Zero. Tidak hanya gahar di tampilan, sektor jeroannya juga tidak lepas dari oprekan racing.

Posted By Agent855

Bandar Bola




Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda