Minggu, 11 Januari 2015

Agen Bola - Honda Civic R Facelift Mobil Pilihan Anak Muda Di Tahun 2015

Agen Bola



Sederet mobil baru maupun facelift alias penyegaran akan berduyun-duyun datang sebagai pilihan untuk tahun 2015 ini. Honda Civic facelift adalah salah satunya, yang kabarnya akan diiringi pula dengan kehadiran tipe R, pilihan sport dari model ini.
"Civic tipe R, model sport turbocharged yang datang untuk pertama kalinya dengan panduan pelek 17 inci, spoiler, dan badging sporty," demikian nilai Carmudi, jasa trade mobil terkait deretan mobil baru yang akan masuk Indonesia pada tahun ini.
Adpaun Civic "facelift" memiliki sejumlah perubahan, baik eksterior maupun interior. Dari segi eksterior, Civic baru memiliki tampilan dan side skirt depan dengan desain baru.
Agen Bola - Honda Civic R Facelift Mobil Pilihan Anak Muda Di Tahun 2015
Agen Bola - Honda Civic R Facelift Mobil Pilihan Anak Muda Di Tahun 2015

Agen Bola

"Ada pula lampu daytime running, perbaikan di lampu LED belakang dan bumper. Interior baru Civic 2015 bahkan lebih baik. Sistem audio Connect terbaru yang dapat menjalankan Android 4.0.4,dengan layar 7 inci dapat dikontrol melalui sentuhan jari di layar," ujar pihak Carmudi.
Mereka menambahkan bahwa Civic mengadopsi DAB, radio Internet, Bluetooth, browsing internet, dan kamera parkir belakang. Harganya belum diumumkan.
Harga masih belum ditentukan diperkirakan akan mencapai harga yang lumayan tinggi karena mobil sedan ini bersemi semi model sport
Mobil yang mantap untuk anak muda zaman sekarang

Posted By Agent855

Bandar Bola



Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda