Jumat, 16 Januari 2015

Agen Bola - Chevrolet Buat Promo Yang Menarik Untuk Para Pengendara Mobil

Agen Bola 



Memasuki tahun baru 2015, apakah Anda sudah menyiapkan rencana untuk melewati tahun ini dengan lebih seru dan penuh kegembiraan? Membuat jadwal perjalanan dan melakukan petualangan dengan orang terdekat merupakan pilihan yang patut Anda coba.
Agen Bola - Chevrolet Buat Promo Yang Menarik Untuk Para Pengendara Mobil
Agen Bola - Chevrolet Buat Promo Yang Menarik Untuk Para Pengendara Mobil

Agen Bola

Untuk melakukan perjalanan jauh, Anda akan membutuhkan mobil yang tepat untuk mempermudah perjalanan Anda. Chevrolet Spin dengan berbagai keunggulannya merupakan pilihan yang tepat. Semua yang Anda butuhkan dari sebuah MPV modern tersaji dengan penampilan yang elegan dan berkelas lewat Chevrolet Spin.
Menempuh perjalanan panjang di jalanan yang bergelombang akan tetap terasa nyaman berkat suspensi jenis penopang Mcpherson. Tidak hanya itu saja, Power-steering membantu Anda melakukan manuver di tikungan tajam dengan mudah.
Bagian interiornya yang luas memungkinkan Anda duduk dengan nyaman untuk 7 penumpang. Anda dan anggota keluarga bisa meluruskan kaki dengan nyaman bahkan ketika duduk di baris ketiga. Dengan ruangan yang lapang, tidak perlu lagi khawatir kekurangan ruang. Anda hanya perlu duduk bersantai dan menikmati perjalanan Anda.
Yang lebih menarik lagi, saat ini Chevrolet memberikan penawaran yang menarik untuk pembeli. Setiap melakukan pembelian Chvrolet Spin (tidak termasuk Spin Activ), Anda akan mendapatkan Touch Screen Multimedia Head Unit gratis. Serunya lagi set ini memliki fitur hiburan yang lengkap dengan DVD dan USB input serta Bluetooth Connectivity. Perjalanan panjang Anda tidak akan pernah membosankan lagi.
Tidak hanya itu saja, Touch Screen Multimedia Head Unit juga dilengkapi dengan Integrated GPS System yang memudahkan Anda saat melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi. Menarik bukan?
Selain gratis head unit, pembelian bisa dilakukan dengan bunga 0% hingga 2 tahun. Promo ini berlaku hingga 31 Januari 2015. Jadi, segera kunjungi dealer Chevrolet terdekat di kota Anda. Dapatkan info nya hanya di bandarbola.xyz

Posted By Agent855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda