Senin, 19 Januari 2015

Agen Bola – Negara Korea Keluarkan Lawna Baru Untuk EcoSport Part 2

Agen Bola



Beralih ke bagian dalam kabin. Si empunya Ssangyong Tivoli beserta keluarga akan dimanjakan oleh tata interior yang nyaman dan elegan dengan dual air-conditioning feature.
Sistem infotainment 'anti-bosan' seperti layar touchscreen 7-inch yang bisa dihubungkan dengan smartphone sekaligus bermacam konektivitas nan canggih juga wajib tersedia di kokpit SUV asal Korea ini.
Agen Bola – Negara Korea Keluarkan Lawna Baru Untuk EcoSport Part 2
Agen Bola – Negara Korea Keluarkan Lawna Baru Untuk EcoSport Part 2

Agen Bola

Memanfaatkan struktur nan solid dari High Strength Steel (HSS) yang memperkuat rangka body-nya, Tivoli mengadopsi sejumlah safety kit lainnya.
Seperti smart key-entry and locking system, 7 buah airbags, Electronic Stability Control, sabuk pengaman dengan dual pre-tensioner serta tyre pressure monitoring system.
ektor dapur pacu musuh baru Ford EcoSport ini boleh dibilang spesial. Pasalnya, perlu waktu selama 3 tahun bagi Ssangyong untuk menyempurnakan mesin e-XGi160 4-silinder 1.6 liter bertenaga 126 hp dengan torsi 157 Nm tersebut sebelum dibenamkan dalam raga Tivoli.
Tersedia pula piranti canggih berjudul Smart Steer function yang membebaskan si pengemudi untuk memilih di antara mode berkendara sesuai keinginan, yakni Normal, Comfort dan Sporty.
Ssangyong Tivoli sebelum terjun ke bursa mobil global telah lebih dulu dilepas di kampung halamannya Seoul, Korea Selatan beberapa waktu silam.
Ia dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 16.3 juta Won Korea yang kalau dirupiahkan kurang lebih sekitar Rp 190 jutaan. Menurut warta oleh indianautosblog (19/01) menyebutkan kalau Tivoli ini sendiri merupakan model baru termurah yang diproduksi oleh Ssangyong.

Posted By Agent855

Bandar Bola

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda