Rabu, 21 Januari 2015

Agen Bola - Salah Satu Pembeli Ninja H2 Adalah Penjual Emas

Agen Bola 



Satu dari tiga pembeli pertama Kawasaki H2 yang dalam beberapa bulan ke depan akan menerima moge berbanderol Rp 580 juta adalah Bambang, warga Kampung Melayu, Tangerang.
Saat peluncuran sepeda motor ini di Sentul, Jawa Barat, ia terlihat tetarik dan tidak sabar untuk segera menunggangi sepeda motor yang ia akui akan ia bawa harian ini.
"Pasti saya jalanin, pasti saya bawa karena saya senang, senang dengan motor besar. Ya di Jakarta saya coba. (Sentul saja?) Oh enggak. Saya ke mana, pasti saya bawa," ujar anggota komunitas Nitro, Ninja Tangerang Original, ini.
Agen Bola - Salah Satu Pembeli Ninja H2 Adalah Penjual Emas
Agen Bola - Salah Satu Pembeli Ninja H2 Adalah Penjual Emas

Agen Bola

Bambang sendiri adalah seorang pedagang emas. Ia memiliki toko di Teluk Naga, Tangerang.
"Usaha saya lebih kurang sudah 30 tahun, toko emas, toko emas kecil-kecilan, di Kampung Melayu, Teluk Naga, Tangerang," aku bapak dengan anak tunggal ini.
Sekalipun ikut klub, Bambang, yang mengaku bernama "Bambang" saja dan akan menyertakan nama keluarga Ci Cui Guan di paspornya ini sebenarya lebih sering berada di toko. "Kalau keanggotaan, saya kalau bisa ikut, ya ikut, kalau enggak,ya enggak. Aktivitas saya di toko," ujarnya
Namun jangan tanya kenapa di memilih brand ini. Pasalnya, ternyata, Bambang boleh dibilang "penggila" Kawasaki. Ninja H2 yang nanti akan ia tunggangi sekurangnya adalah Kawasaki ke-8 yang akan dia miliki.

Posted By Agent855

Bandar Bola



Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda