Jumat, 30 Januari 2015

Agen Bola - Tidak Semua Produk New Cayenne Masuk Indonesia Tanah Air

Agen Bola - Tidak Semua Produk New Cayenne Masuk Indonesia Tanah Air
Sebagai pembuka di tahun 2015, PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia meluncurkan SUV terbaru, The New Cayenne. Hadir dengan desain yang berbeda, New Cayenne mengalami banyak perubahan baik eksterior maupun interior.
Agen Bola - Tidak Semua Produk New Cayenne Masuk Indonesia Tanah Air
Agen Bola - Tidak Semua Produk New Cayenne Masuk Indonesia Tanah Air

Agen Bola

"Kehadiran Cayenne di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat baik. Melihat hal tersebut, kami menghadirkan New Cayenne yang memberikan sedikit rasa baru bagi pecinta Porsche," ucap Christoph Choi selaku Managing Director PT Eurokars Artha Utama di Jakarta.
Desain ulang dapat terlihat pada bagian muka, dengan intake udara yang luas, mobil terkesan jadi lebih sporty. Penampilannya dipertajam dengan desain headlamp baru dan penggunaan empat lampu LED daytime running lights berbentuk kotak mengelilingi lampu Bi-Xenon.
Tak hanya bagian depan, desain lampu belakang yang beraksen tiga dimensi dibuat lebih modern bergaya futuristik dengan lampu LED datar. Tailpipes yang terintegrasi pun memberikan kesan maskulin.
New Cayenne hadir dengan bobot yang lebih ringan dibanding pendahulunya. Hal tersebut berkat penggunaan material aluminium pada bodi mobil SUV rasa sport ini.
"Material bodi berbeda dengan yang dulu. Sekarang sudah pakai aluminium, sehingga mobil menjadi lebih ringan," ucap Yosep Kuma, Technical Training Manager Porsche Indonesia.
Disamping bobot yang lebih ringan, performa kendaraan ditopang dapur pacu yang mumpuni. The New Cayenne menggunakan mesin V8 berkubikasi 4.8L yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 520 hp pada rpm 6.000.
Di bagian interior, The New Cayenne memiliki fitur yang lebih praktis dan bentuk tombol yang sporti. Dimana, fitur ini diletakkan berdekatan dengan kursi pengemudi. Konsol tengah dibuat dengan desain sudut naik, sehingga mengurangi jarak antara pengemudi dengan kontrol kemudi yang biasa ditemukan di mobil sport.

Posted By Agent855

Bandar Bola





Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda