Minggu, 25 Januari 2015

Agen Bola - Saat Mobil Milliaran Kecebur Ke Sungai

Agen Bola 

Saat Mobil Milliaran Kecebur Ke Sungai

Di saat mobil-mobil lainnya sudah umum jika dicuci di car wash atau dicuci sendiri, tidak dengan pemilik 'Banteng' alias Lamborghini Gallardo yang satu ini. Dengan sedikit modifikasi, Lamborghini berwarna merah dan bertenaga sampai 2000hp ini memilih 'takdir' yang berbeda.
Agen Bola - Saat Mobil Milliaran Kecebur Ke Sungai
Agen Bola - Saat Mobil Milliaran Kecebur Ke Sungai

Agen Bola

Pengendara Lamborghini yang sudah dimodifikasi oleh Heffner, memacu kendaraannya di sirkuit lurus demi kepentingan record kecepatan dan waktu yang ditempuh, tapi apa dinyana sang pengemudi sepertinya kehilangan kendali sampai mobil supernya 'nyungsep' di danau samping sirkuit.
Akhirnya mobil tersebut meluncur di jalan menurun dan berakhir dengan menabrak pembatas jalan di sudut tikungan yang ada di ujung gang. Akhirnya para petugas tetap mendekati mobil tersebut dan memadamkan apinya.
Terang saja, saat mobil tersebut sedang panas-panasnya terbakar dan kemudian petugas pemadam kebakaran menyemprotnya, mobil tersebut malah jadi tak terkendali karena tekanan air tersebut. Ditengarai mobil tersebut tidak direm tangan.
Kasihan betul nasib salah seorang warga Notodden, Norwegia pemilik Mercedes C-Class. Sudah mobilnya habis terbakar, petugas pemadam kebakaran secara 'tidak sengaja' membuatnya lebih buruk.
Walhasil mobil tersebut otomatis jadi korban ketidaksigapan si pengemudi, dan akhirnya berkubang di danau. Untung kejadian tanggal 25 Januari 2015 di Florida ini tidak sampai memakan korban kecuali mobil yang basah.
Simak kronologisnya di video berikut. Sepertinya si 'Banteng' ingin kembali ke habitat asalnya ya bro!

Posted By Agent855

Bandar Bola



Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda