Minggu, 29 Maret 2015

Agen Bola - Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada Part 4

Agen Bola - Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada Part 4
Cemburu adalah bagian dari rasa perasaan yang merupakan bagian dari emosi negatif manusia. Beberapa orang berpendapat bahwa cemburu itu adalah bumbu percintaan dan merupakan bagian dari cinta. Hal tersebut memang benar karena cemburu biasa disertai rasa cinta, akibat dari merasakan hak kepemilikan atas pasangan. Sahabat Bandarbola.xyz  di dunia ini pernah terjadi hubungan yang kandas karena hal sepele yang disertai oleh cemburu yang membabi buta ya memang sungguh mengerikan. Berikut Kisah Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada Hanya Akan Dikupas secara tuntas hanya di bandarbola.xyz Berita unik dan aneh terlengkap serta Iklan Agen bola terpercaya yang sudah terjamin dengan pembayaranya
Wanita Pencemburu Menggunakan Alat Lie Detector Setiap Suami Pergi
Agen Bola - Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada PArt 4
Agen Bola - Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada PArt 4

Agen Bola

Debbi Wood perempuan asal Inggris, mengidap kelainan unik. Dia kerap merasa cemburu yang berlebihan terhadap suaminya. Sampai-sampai, dia melarang sang suami, Steve, menonton iklan di televisi yang menampilkan perempuan.
Perempuan asal Leicester ini memang didiagnosa mengidap Othello Syndrome, yang menyebabkan kecemburuan berlebihan itu. Othello Syndrome merupakan kelainan emosi di mana seseorang terus merasa yakin bahwa pasangannya telah bersikap tidak setia atau selingkuh, tanpa memiliki bukti-bukti yang jelas.
Saking ekstremnya rasa cemburu itu, Wood melarang sang suami menonton televisi. Perempuan 43 tahun ini juga selalu mengecek email, telepon genggam, dan transaksi bank Steve. Apabila ragu dengan pengakuan sang suami, Wood bahkan menggunakan lie detector atau alat pendeteksi kebohongan untuk memastikan sang suami tidak berbohong.

Posted By Liga855

Bandar Bola


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda