Rabu, 01 April 2015

Agen Bola - Lelucon Hebat April Mop Yang Membodohi Banyak Orang Part 2

Agen Bola - Lelucon Hebat April Mop Yang Membodohi Banyak Orang Part 2
Anda terkena april mop? yah melakukan lelucon adalah hal yang legal dilakukan saat april mop. Jika anda ingin mengetahui Sejarah april mop baca disini. Sangat menjengkelkan jika kita terkena efek dari hari berbohong ini, karena secara tidak sengaja, kita tidak sadar jika sekarang adalah tanggal 1 april dimana sebagian orang berusaha membuat sesuatu untuk agar kita bisa dikibuli. Di dunia pernah terjadi lelucon tentang april mop yang mendunia, yang imbasnya membuat banyak orang terkena efeknya. Berikut Lelucon april mop yang paling terkenal di dunia.
Berita Lucu unik serta aneh tentang april mop yang bersejarah akan di kupas tuntas secara tuntas dan iklan agen bola terpercaya yang sudah terjamin dengan pembayarannya proses cepat mudah dan aman hanya di bandarbola.xyz
Bomb April Mop 1915
Agen Bola - Lelucon Hebat April Mop Yang Membodohi Banyak Orang PArt 2
Agen Bola - Lelucon Hebat April Mop Yang Membodohi Banyak Orang PArt 2

Agen Bola

Pada 1 April 1915, di tengah Perang Dunia I, seorang pilot pesawat tempur Perancis terbang di atas camp pasukan Jerman dan menjatuhkan sebuah benda yang terlihat seperti sebuah bom besar. Para pasukan Jerman segera berhamburan ke segala arah, namun tidak ada ledakan yang terjadi.. Setelah beberapa saat, beberapa pasukan bergerak perlahan mendekati "bom" tersebut. Ternyata,, benda tersebut merupakan sebuah bola sepak raksasa dengan sebuah kertas berisi pesan yang berisi tulisan "APRIL FOOL!"

Posted By Liga855

Bandar Bola



Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda